Menyembuhkan Cacar Air Tanpa Bekas

Ditulis oleh: -
Menyembuhkan Cacar Air Tanpa Bekas - Penyakit cacar air hampir setiap orang pernah mengalaminya. Jika anda pernah terkena cacar air saat kecil maka anda tidak akan mengalaminya lagi pada saat dewasa. Yang paling di takutkan dari penyakit cacar air ini adalah bekasnya. Cacar air adalah penyakit yang ditandai dengan bentolan bentolan di seluruh tubuh dan apabila di garuk bekasnya tidak akan hilang.

Cacar air

Cacar air adalah salah satu penyakit yang paling umum, namun cukup mudah menyerang pada masa kanak-kanak dan dapat di tularkan di mana saja. Ya, cacar air adalah penyakit yang menular. Cacar air di sebabkan oleh infeksi virus (Varicella Zoster Virus-) yang merupakan bagian dari keluarga Herpes dan oleh karena itu sangat menular.

Ciri dari seseorang yang terkena cacar air

Kebanyakan orang yang terinfeksi cacar air memiliki ruam luka pada kulit dan di mulut yang berisi cairan lepuh disebut Vesikel yang sama-sama menular ketika mereka terkena. Vesikel sangat gatal dan akan meninggalkan bekas luka permanen pada tubuh jika mereka tergores. Maka dari itu berusahalah untuk tidak menggaruknya.

Gejala cacar air
  • Demam ringan (sekitar 38oC - 40oC)
  • Penyakit untuk 1 atau 2 hari
  • Vesikel atau lepuh yang muncul di manapun pada tubuh biasanya pada atau di sekitar mulut, hidung, penis, vagina atau kepala.
Tips ketika anda terkena cacar air agar bekasnya tidak permanen
  • Gunakan Air hangat saat mandi .
  • Gunakan bedak anti gatal atau khusus untuk cacar air dan taburkan pada daerah yang terkena cacar air.
  • Usahakan sering mengganti pakaian.
  • Usahakan jangan menggaruk bagian yang terkena cacar air.
Menyembuhkan cacar air tanpa bekas dengan mengkonsumsi Ace Maxs

Ace Maxs adalah obat herbal multi-khasiat yang tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Ace Maxs menyembuhkan cacar air dari dalam dan menghilangkan rasa gatal yang ada. Di dalamnya juga terdapat kandungan anti virus yang dapat membunuh virus penyebab cacar air. Ada juga tambahan dari khasiat madu, apel dan bunga rosella hitam. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional untuk kesehatan masyarakat indonesia untuk kesehatan menyeluruh.

Kulit buah manggis sangat kaya akan Vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Salah satu senyawa alami yang terdapat didalam kulit buah manggis yaitu Xanthone, senyawa Xanthone tersebut memiliki kemampuan sebagai antioksidan yang super tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh yang menjadi pemicu terjadinya beberapa penyakit kronis. Selain itu, Xanthone juga memiliki kemampuan mengobati kista yang terbentuk dalam ginjal dengan cara yang sangat efektif secara menyuluruh, karena Xanthone memiliki sifat sebagai antikanker atau antitumor yang sangat kuat.

Daun sirsak yang juga menjadi bahan utama dari Ace Maxs memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Selain itu juga, Daun sirsak juga memiliki kandungan senyawa yang bernama Acetogenins yakni Swnyawa nyang berfungsi sebagai Zat AntiKanker yang mempunyai Kekuatan 10.000 Kali lebih Kuat dalam membunuh sel-sel Kanker dibandingkan dengan Kemoterapi yang biasa digunakan. Keunggulan lainnya, Zat Antikanker ini hanya membunuh sel-sel jahat pemicu Kanker saja tanpa membunuh atau merusak sel-sel baik lainnya yang ada didalam tubuh, serta ZatAntikanker ini tidak akan menimbulkan efek samping maupun Ketergantungan lainnya.

Itulah khasiat Ace Maxs sebagai cara untuk menyembuhkan cacar air tanpa bekas yang bisa anda coba sebagai pengobatan yang efektif. Ace Maxs juga aman untuk di konsumsi setiap hari karena tercipta dari 100% bahan alami. Kami menjamin keaslian dari produk Ace Maxs PT H2O Internasional.

Aturan minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan 
Cara pemesanan Ace Maxs via SMS kirimkan format seperti berikut
 
SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor rekening kami
 
BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024
BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0
BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

posted by : Toko Rukin Herbal

Menyembuhkan Cacar Air Tanpa Bekas

0 komentar "Menyembuhkan Cacar Air Tanpa Bekas", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar