Pengobatan Glaukoma Akut Secara Tradisional

Ditulis oleh: -
Pengobatan Glaukoma Akut Secara Tradisional - Jika anda mempunyai keluhan pada mata sebaiknya anda segera memeriksakan diri ke dokter karena penyakit pada mata tidak hanya satu. Terlebih jika itu adalah gejala dari glaukoma, maka anda harus segera mengobatinya karena bisa berakhir dengan kebutaan. Maka dari itu Toko Rukin Herbal menghadirkan pengobatan glaukoma akut secara tradisional.

Glaukoma

Pengobatan Glaukoma Akut Secara Tradisional
Glaukoma adalah kondisi mata dimana saraf di bagian belakang mata Anda (saraf optik) rusak. Hal ini dapat menyebabkan kehilangan penglihatan. Dalam kebanyakan kasus, kerusakan saraf optik yang disebabkan oleh tekanan yang meningkat dalam mata. 

Ada berbagai jenis glaukoma.
  • Glaukoma kronis sudut terbuka (juga disebut glaukoma kronis atau glaukoma sudut terbuka primer) adalah jenis yang paling umum. Hal ini berkembang perlahan-lahan sehingga setiap kerusakan saraf optik dan kehilangan penglihatan yang bertahap. Istilah 'sudut terbuka' mengacu pada sudut antara iris dan sclera yang normal, berbeda dengan:
  • Glaukoma akut sudut tertutup glaukoma mana sudut menyempit. Ini jarang terjadi. Dalam kondisi ini ada peningkatan mendadak dalam tekanan dalam satu mata. Mata cepat menjadi menyakitkan dan merah.
  • Sebuah brosur terpisah yang disebut akut Angle-penutupan Glaukoma memberikan rincian lebih lanjut.
  • Glaukoma sekunder disebabkan oleh berbagai kondisi yang dapat menyebabkan peningkatan tekanan mata. Sebagai contoh, mungkin berkembang sebagai komplikasi beberapa cedera mata.
  • Glaukoma kongenital adalah di mana glaukoma hadir sejak lahir.
Seperti dikutip eHow, Selasa (5/2/2013), ada beberapa gejala glaukoma yang bisa dipelajari:
  • Perhatikan sakit mata yang tiba-tiba atau sakit berat yang menyebabkan sensasi berdenyut pada satu atau kedua mata. Seringkali, nyeri itu dialami di kamar yang gelap atau di malam hari. Stres jug bisa mendorong gejala yang membuat orang salah melihatnya sebagai sakit kepala karena tegang.
  • Penglihatan kabur atau penglihatan menurun dari waktu ke waktu. Kadang-kdang, orang mengalami apa yang disebut dengan 'efek halo' di sekitar benda-benda tertentu, terutama pada lampu.
  • Mual dan muntah merupakan efek yang umum dari masalah penglihatan, terutama yang berkaitan dengan kedua jenis glaukoma.
  • Waspada dengan gejala yang datang dan pergi tapi kronis. Seseorang yang menderita glaukoma sudut terbuka tak mengalami gejala sama sekali, tapi kemudian penglihatannya
Pengobatan Glaukoma Akut Secara Tradisional Dari Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Pengobatan Glaukoma Akut Secara Tradisional
Pengobatan Glaukoma Akut Secara Tradisional dari Ace Maxs adalah merupakan pengobatan herbal yang terbaik. Mengapa? Karena Ace Maxs tercipta dari 100% bahan herbal adalah salah satu faktor utamanya. Dan juga pada kulit manggis dan daun sirsak memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Dalam mengobati glaukoma kulit manggis dan daun sirsak memiliki peran yang penting.

Khasiat kulit manggis mengandung kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit mata seperti glaukoma , mata katarak, mata min dan penyakit mata lainya.

Khasiat Daun sirsak mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. itulah hal yang membuat obat glaukoma Ace Maxs berbeda dengan yang lainya dan lebih unggul.

Testimoni Kesembuhan Bersama Ace Maxs

Nama     : Ratnadewi Hapsari
Asal       : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 58 tahun
Profesi   : Pensiunan Swasta
Penyakit : Glaukoma

Saya menderita glaukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 6 botol ACE MAX’S selama 1bulan lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali.Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. ACE MAX’S memang luar biasa.

Untuk Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut

Pengobatan Glaukoma Akut Secara Tradisional

Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-

Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan

Baca juga : Obat Alami Sakit Mata Glaukoma


 
BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2
a

0 komentar "Pengobatan Glaukoma Akut Secara Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar