Pengobatan Alternatif Varikokel

Ditulis oleh: -
Pengobatan Alternatif Varikokel - Selamat datang di pusat penjualan obat herbal online. Kami adalah Toko Rukin Herbal yang merupakan distributor resmi obat herbal Ace Maxs untuk pengobatan alternatif varikokel. Kami siap menerima pemesanan anda untuk pengiriman barang ke seluruh pulau di Indonesia.

Pengobatan Alternatif Varikokel

Varikokel adalah varises vena dari testis dan skrotum yang dapat menyebabkan rasa sakit dan menyebabkan atrofi testis (penyusutan testis). Dalam vena sehat dalam skrotum, katup satu arah memungkinkan darah mengalir dari testis dan skrotum kembali ke jantung. Dalam varikokel, katup ini tidak berfungsi dengan baik, menyebabkan darah ke kolam renang memperbesar vena. Beberapa ahli percaya bahwa suhu dinaikkan yang dihasilkan dari darah menggenang di vena diblokir dapat menurunkan jumlah sperma dan motilitas sperma dan meningkatkan jumlah sperma cacat. Bahkan, kejadian varikokel meningkat menjadi 30 persen pada pasangan yang tidak bisa memiliki anak.

Menurut Dr.dr. Nur Rasyid Sp.U dari Urology Center RS Asri, terjadinya varikokel akibat pelebaran pembuluh-pembuluh vena di sekitar skrotum. Pelebaran vena terjadi bisa karena bertambahnya usia sehingga katup vena tidak berfungsi atau karena kelainan bawaan lahir yang menyebabkan katup-katup tersebut tidak terbentuk.

Penyebab Varikokel

Beberapa penyebab lain yang menjadi faktor kemunculan urat varikokel pada testis yaitu keturunan, 80% orang tua yang memiliki riwayat varikokel akan menurun pada anak laki-lakinya. Selain itu, faktor makanan juga dapat mempengaruhi seperti terlalu banyak konsumsi makanan yang dibakar seperti sate, ikan bakar, dll. Dan yang terakhir adalah faktor suhu pada daerah testis atau penis terlalu panas, sehingga memperburuk kondisi testis untuk meproduksi sperma & tidak adanya udara segar pada sekitar testis. Hindari pemakaian celana yang terlalu ketat.

Ada 3 Tingkatan Stadium Pada Varikokel

Stadium tingkat pertama, penderita umumnya tidak merasakan gejala apa-apa, namun akan menyadari jika nanti sudah menikah istri tidak kunjung hamil juga. Karena varikokel dapat mempengaruhi kualitas sperma kaum pria, bahkan varikokel dapat menyebabkan kemandulan secara permanen jika tidak diobati. Untuk itu kami tawarkan Obat Varises Urat Testis Varikokel yang terbuat dari bahan tradisional kulit manggis merah.

Stadium tingkat kedua, penderita varikokel dapat merasakan gejala secara fisik dari luar. Yaitu mulai terlihat seperti ada jaringan urat yang berkelok-kelok pada bagian kantung testis

Stadium tingkat ketiga, yaitu bisa dikatakan bahwa varikokel yang di derita sudah menunjukan tingkat yang sangat parah. Selain terdapat jaringan urat berkelok-kelok yang muncul, juga akan terjadi pembengkakan pada bagian testis. Jika diraba akan terasa sakit, bahkan hingga pingsan karena tidak kuat menahan rasa sakitnya.

Untuk Pasien Varikokel Sebaiknya Untuk Menghindari Makanan Berikut Ini
  • Makanan yang dibakar dan digoreng (penderita varikokel lebih dianjurkan untuk menyantap makanan yang direbus)
  • Makanan dan minuman yang mengandung kafein (seperti kopi, cokelat, termasuk ice krim dan minuman bersoda)
  • Makanan dan minuman yang mengandung alkohol (seperti durian, anggur, nangka, wine, tape, dll)
  • Jeroan
  • Makanan dan minuman yang menandung santan
  • dan Susu sapi.
 Obat Varikokel Herbal Terbaik Adalah Yang Tercipta Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Pengobatan Alternatif Varikokel - Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam penyakit kronis. Bahan utama obat herbal ace maxs adalah kulit manggis, daun sirsak. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. 

Kulit manggis menjadi bahan utama dari obat herbal ace maxs karena mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas yang membawa bakteri atau virus penyebab penyakit. Kemudian didalam kulit manggis mengandung Xanthone yang dapat mengecilkan kembali pembuluh darah vena yang sedang mengalami pelebaran pembuluh darah vena pada skrotum (buah zakar). Sedangkan daun sirsak yang juga merupakan bahan alami dari obat varikokel herbal memiliki khasiat yang tidak kalah pentingnya dari kulit manggis. Orang-orang terdahulu sering menggunakan daun sirsak sebagai pengobatan tradisional diantaranya untuk pengobatan ambeien, hipertensi, dan penyakit kronis lainnya termasuk varikokel. 

Konsumen Kami Yang Telah Berhasil Sembuh

Nama : Rizki
Alamat : Lawu , Garut
Umur : 20
penyakit : varises atau varikokel
 
penyakit varises ini sangat merepotkan, membuat minder dan jadi penghambat cita-cita saya untuk menjadi seorang polisi .

segala macam obat saya minum sampai bosan karena tidak ada hasil yang positif, terlintas di benak mungkin dengan operasi jalan satu-satu nya tapi operasi adalah momok yang menakutkan bagi saya .

suatu ketika sahabat saya datang ke rumah menawarkan Obat herbal kulit manggis , saya coba mengkonsumsi obat herbal kulit manggis selama 1 bulan, ada perubahan sedikit demi sedikit lalu saya lanjutkan untuk mengkonsumi terus .

selama 3 bulan mengkonsumi ternyata penyakit varises saya sembuh untuk meyakinkan kembali kesembuhan saya periksakan kedokter spesialis dan di nyatakan sembuh . Sekarang saya bisa melanjutkan cita – cita yang tertunda menjadi anggota di kepolisian republik indonesia.
 

Cara Konsumsi Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan 


DEPKES P-IRT  : 113317401444-17 
Harga RP 220.000 / Botol
"discount untuk pembelian 2 botol ke atas"
 (Isi 350 ml / botol, untuk konsumsi sampai 6 hari)

Mahalkah?
Dibanding obat herbal ilegal (tanpa ijin DEPKES) yang banyak anda jumpai dijalanan?
Dibanding herbal murahan dengan kualitas rendah?
Atau dibanding obat kimia yang memiliki efek samping negatif pada tubuh anda?
Masihkah anda mempertaruhkan kesehatan anda dengan obat herbal semacam itu?

WARNING!
Produk ini hanya khusus bagi anda yang menginginkan produk :
Legal, aman, berkualitas tinggi, terdaftar resmi DEPKES serta rekomendasi pakar kesehatan.

Kirimkan SMS Dengan Mencantumkan Format Pemesanan Berikut


Daftar Harga Ace Maxs
 
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum. 

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.



Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI



BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2


Toko Rukin Herbal

0 komentar "Pengobatan Alternatif Varikokel", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar