Cara Cepat Menghilangkan Asap Rokok Di Paru Paru

Ditulis oleh: -
Cara Cepat Menghilangkan Asap Rokok Di Paru Paru - Jika anda seorang perokok aktif yang ingin mulai untuk berhenti, maka berhentilah segera. Andapun pasti sadara bahwa merokok tidak ada manfaatnya, membuang uang dan yang paling anda tahu adalah merokok dapat merusak kesehatan paru-paru. Dan asapnya akan tertinggal di dalam tubuh anda. Untuk mengeluarkannya anda membutuhkan obat herbal Ace Maxs.

Asap rokok yang hinggap di paru paru

Asap rokok yang dihirup oleh perokok memiliki kandungan partikel dan gas. Partikel pada asap rokok terdiri dari tar, nikotin, fenol, kadmium dan benzopiren. Sedangkan gas pada asap rokok terdiri dari amonia, karbon monoksida (CO), karbon dioksida, senyawa hidrokarbon, hidrogen sianida dan oksida nitrogen.

Asap rokok terdiri dari asap utama dan asam samping. Asap utama adalah asap rokok yang dihirup langsung oleh perokok, sedangkan asam samping adalah asap rokok yang menyebar ke udara bebas. Asap yang menyebar tersebut dapat dihirup oleh orang lain. Orang yang menghirup asap rokok di udara bebas disebut perokok pasif.

Tips menghilangkan asap rokok di paru paru

Mengubah Gaya Hidup
Hal yang mendasar dan yang paling utama untuk melakukan pemebersihan paru-paru dari asap rokok dan nikotin yaitu adalah dengan melakukan atau merubah gaya hidup kita yaitu dengan cara pola hidup sehat. Lakukan perubahan sehat dalam hidup andadan tinggalkan gaya hidup buruk anda dengan tidak mengkonsumsi makanan olahan, makanan cepat saji, junk food, dan jenis makanan tidak sehat lainnya.
Lakukanlah dan mulailah dari sekarang terapkan gaya hidup yang sehat dengan cara hidup alami. Anda bisa melakukan olahraga setiap hari dengan teratur, karena dengan berolahraga setiap hari secara teratur ternyata dapat membuat paru-paru anda kembali sehat dan bersih.

Hindari Zat-zat Beracun
Agar racun didalam paru-paru kita cepat bersih dan sehat maka hindarilah juga menghirup zat-zat beracun lainnya. Bukan hanya menghindar dari asap rokok, tapi lihat juga zat-zat beracun lainnya disekitar anda, contohnya ; deterjen atau pemutih. Dengan menjauhi zat-zat beracun selain asap rokok, paru-paru anda akan cepat bersih dari racun rokok, seperti nikotin dan tar. 

Mengkonsumsi Makanan Sehat
Supaya paru-paru anda cepat bersih maka dari itu zat beracun dan asap rokok harus kita cegah dan hindari dengan cara mengkonsumsi bawang putih dan bawang merah karena kedua jenis bumbu dapur ini mengandung zat anti-bakteri dan zat anti-virus, jadi sangat baik digunakan untuk membersihkan paru-paru anda dari racun. selain itu, konsumsi juga buah-buahan segar dan sayuran hijau. Mengkonsumsi sayuran jenis tertentu tidak hanya dapat memebersihkan paru-paru tetapi juga sayuran dapat mencegah kanker.

Konsumsi Produk Herbal
Selain menghindari zat-zat yang diatas ini juga sangat berpengaruh dalam mengubah gaya hidup, anda wajib menggunakan produk herbal karena produk herbal dapat bermanfaat untuk membersihkan paru-paru dari asap rokok. Mulai dari sekarang, konsumsi produk-produk herbal dan alami. Salah satu tanaman
herbal terbaik untuk membersihkan paru-paru adalah akar manis. Namun tentu saja ini tak bisa dilakukan secara instan. Anda harus menggunakan tanaman herbal tersebut secara teratur dengan perawatan intensif.

Produk herbal yang dapat membersihkan asap rokok dari paru-paru adalah Ace Maxs. Untuk mengenal produk herbal kami, mari kita simak ulasan berikut ini.

Cara cepat menghilangkan asap rokok di paru paru bersama Ace Maxs

Bersama obat herbal Ace Maxs, anda yang perokok dan ingin berhenti bisa terbantu. Dengan Ace Maxs juga dapat menghilangkan asap yang tertinggal di paru-paru. Kulit manggis dan daun sirsak dapat mengeluarkan radikal bebas yang ada pada tubuh. Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.

Sementara itu daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Aturan Minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan
Cara pemesanan Ace Maxs via SMS kirimkan format berikut


Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.  
Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

posted by : Toko Rukin Herbal

 Cara Cepat Menghilangkan Asap Rokok Di Paru Paru

0 komentar "Cara Cepat Menghilangkan Asap Rokok Di Paru Paru", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar