Cara Penyembuhan Hernia Selain Operasi

Ditulis oleh: -
Cara Penyembuhan Hernia Selain Operasi - Selamat datang di pusat penjuala obat herbal Ace Maxs, kami adalah distributor resmi obat herbal Ace Maxs sebagai cara penyembuhan hernia selain operasi. Ace Maxs tercipta dari kulit manggis dan daun sirsak. Untuk cara penyembuhan hernia selain operasi, Ace Maxs memang yang terbaik. Mari kita mengetahui lebih jelas apa itu hernia.

Hernia

Hernia atau yang lebih dikenal dengan turun berok, adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia, memang kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri, jika terjadi infeksi di dalamnya, misalnya, jika anak-anak penderitanya terlalu aktif. Berasal dari bahasa Latin, herniae, yaitu menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga.

Dinding rongga yang lemah itu membentuk suatu kantong dengan pintu berupa cincin. Gangguan ini sering terjadi di daerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian dari usus.
Hernia yang terjadi pada anak-anak, lebih disebabkan karena kurang sempurnanya procesus vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. Sementara pada orang dewasa, karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan karena faktor usia yang menyebabkan lemahnya otot dinding perut.

For Your Information
Hernia diambil nama seorang professor yang melakukan penelitian di kota Maumere, di dataran tinggi Papua Barat; Hernia menemukan sebuah virus yang hampir sejenis dengan jenis virus influenza H5N1.
Penyakit hernia banyak diderita oleh orang yang tinggal didaerah perkotaan yang notabene yang penuh dengan aktivitas maupun kesibukan dimana aktivitas tersebut membutuhkan stamina yang tinggi. Jika stamina kurang bagus dan terus dipaksakan maka, penyakit hernia akan segera menghinggapinya.

Klasifikasi hernia

Berdasarkan lokasi tonjolannya, hernia diklasifikasikan menjadi beberapa jenis:
  • Hernia diafragmatika kongenital (congenital diaphragmatic hernia), sebuah cacat lahir yang membuat organ perut menonjol ke dalam rongga dada.
  • Hernia femoral (femoral hernia), penonjolan lemak perut atau bagian dari usus melalui otot perut ke daerah paha atas.
  • Hernia hiatal (hiatal hernia), penonjolan sebagian lambung melalui sebuah lubang di diafragma yang disebut hiatus. Hernia hiatal sering juga disebut dengan hernia hiatus.
  • Hernia insisional (incisional hernia), hernia yang berkembang melalui sayatan operasi (pembedahan).
  • Hernia inguinal (inguinal hernia), penonjolan lemak perut atau bagian dari usus melalui otot perut ke daerah pangkal paha. Hernia inguinal merupakan jenis hernia yang paling umum.
  • Hernia umbilikal (umbilical hernia), penonjolan bagian dari usus atau lapisan perut melalui dinding perut sekitar pusar. Hernia umbilikal paling sering terjadi pada bayi usia enam bulan ke bawah.
Penyebab hernia

Hernia disebabkan oleh kombinasi dari kelemahan otot dan ketegangan. Hernia dapat berkembang dengan cepat atau selama periode waktu yang panjang, tergantung pada penyebabnya.

Penyebab umum dari kelemahan otot meliputi:
  • Kegagalan dinding perut untuk menutup dengan benar di dalam rahim (cacat bawaan)
  • Usia
  • Batuk kronis
  • Kerusakan dari cedera atau pembedaha
Faktor-faktor yang membebani tubuh Anda dan dapat menyebabkan hernia (terutama jika otot-otot Anda lemah) meliputi:
  • Hamil (menempatkan tekanan pada perut Anda)
  • Sedang sembelit (menyebabkan Anda untuk ketegangan ketika memiliki gerakan usus)
  • Angkat beban berat
  • Cairan di perut (ascites)
  • Ttiba-tiba berat badan
  • Batuk terus-menerus atau bersin 
Cara penyembuhan hernia selain operasi hanya dengan mengkonsumsi Ace Maxs 

Dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai cara penyembuhan hernia selain opersi berarti anda telah memilih pilihan yang tepat. Ace Maxs sebagai cara mengobati hernia yang alami terkandung senyawa XANthone, antioksidan paling tinggi yang dihasilkan dari isolasi kulit buah manggis, mampu menangkal dan menetralkan radikal bebas yang menjadi sumber beragam penyakit. berbagai khasiat XANthone juga sebagai antibiotik, bekerja mencegah dan menghilangkan infeksi, anti-inflamasi, melawan radang. berguna menciutkan kelenjar yang membesar pada penderita hernia. zat XANthone ini memberikan dukungan total ke seluruh bagian tubuh sehingga anda bisa sembuh lebih cepat dan dapat mengurangi resiko penyakit hernia kembali.

Xanthone yang memiliki efek antioksidan. Alfamangostin dan garsinon-E mampu menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker/ hernia, ini akan mencegah keluarnya benjolan hernia. Apalagi sekarang di tambah dengan senyawa acetogenins, tentunya lebih hebat lagi dalam mencegah hernia. zat acetogenins (hasil olahan daun sirsak) tersebut memiliki kemampuan membunuh dan menghambat sel kanker dengan kinerja 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan kemoterapi yang menggunakan zat kimia. demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan oleh The National Cancer Institute, Amerika pada tahun 1976. ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang diproses secara modern menggunakan teknologi masa kini, tanpa mengurangi kandungan sehingga tetap aman dan berkhasiat, dari situ terciptalah obat tradisional hernia Ace Maxs sebagai cara mengobati hernia tanpa operasi yang dapat memperkuat sistem imun, antibodi juga kekebalan tubuh dan mencegah infeksi mematikan, termasuk infeksi yang dapat menyebabkan hernia tambah parah.

Cara pemesanan Ace Maxs via SMS kirimkan format berikut


Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.
Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami
 
BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024
BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0
BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

posted by : Toko Rukin Herbal

Cara Penyembuhan Hernia Selain Operasi

0 komentar "Cara Penyembuhan Hernia Selain Operasi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar