Tips Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami

Ditulis oleh: -
Mata adalah jendela dunia, dengan mata kita dapat melihat isi dunia berserta keindahan yang ada di dalamnya. Untuk itu kita haruslah dapat menjaga kesehatan mata secara alami. Mengedip merupakan cara menjaga kesehatan mata secara alami, karena ketika mata kita kering dengan mengedip maka mata kita akan basah dan juga itu adalah proses pembersihan mata. Kami akan berbagi tips menjaga kesehatan mata secara alami.

Tips Menjaga Kesehatan Mata 
  • Untuk anda sekalian yang masih pelajar dan sangat menggilai rutinitas belajar seperti  membaca atau menulis. Maka sebaiknya anda usahakan membiasakan diri anda dengan mengatur jarak ideal anda. Jarak ideal yang di maksud adalah jarak antara objek dan juga mata berkisar 30 cm. Hal ini di lakukan untuk menghidarkan anda dari kerabunan dini seperti miopi atau rabun dekat.
  • Ingat biasakan menggunakan posisi yang paling tepat, ketika anda sedang membaca buku. Dan hidari kebiasaan buruk yang satu ini yakni membaca sambil tiduran. Karena ini akan memberikan dampak yang sangat buruk sekali terhadap mata anda, seperti  terjadinya rabun dekat.
  • Usahakan pada saat membaca atau melihat objek sebaiknya menggunakan penerangan seperti lampu, karena dengan minimnya penerangan maka akan menggangu kesehatan mata anda. Karena pada situasi ini mata di paksa untuk bekerja lebih keras.
  • Biasakan mengistirahatkan mata setelah mata di porsi dalam urusan pekerjaan atau seringnya anda menatap layar monitor, karena layar monitor memiliki radiasi yang cukup berbahaya. Nah anda juga jangan lupa untuk mengistirahatkan mata anda ya.
  • Hindari membiasakan tangan anda mengucek mata anda secara langsung, karena tangan adalah sarangnya kuman dan penyakit. Jika hal tersebut di lakukan oleh anda maka di mungkinkan hal hal negative tersebut akan menempel dan berpindah pada mata anda.
  • Upayakan anda untuk terus memberikan tambahan kedipan mata, karena dengan upaya satu ini akan membantu memberikan manfaat yang baik setelah anda terlalu focus dengan pekerjaan anda.
  • Upayakan perbanyak makanan yang baik untuk meningkatkan kesehatan mata. Seperti contohnya wortel yang mana jenis makanan ini tinggi akan Sumber Vitamin A yang aman sangat di butuhkan sekali untuk menjaga kesehatan mata anda ini.
  • Hindari merokok dan juga minum minuman keras, dua kebiasan ini akan sangat berbahaya sekali karena dalam banyak study mengatakan bahwa merokok dapat memberikan potensi yang sanat besar untuk anda mengalami berbagai gangguan  dan penyakit mata.
  • Hindari kontak langsung dengan sinar matahari, sinar matagari yang panas ternyata dapat juga merusak kesehatan mata. Untuk itulah tips cara menjaga kesehatan mata maka tidak ada salah jika anda  mengenakan kaca mata, agar dapat melindungi mata anda tersebut.
Anda Dapat Mengkonsumsi Ace Maxs Sebagai Minuman Kesehatan Sehari Hari

tips menjaga kesehatan mata secara alami
Ace Maxs adalah minumam kesehatan yang dapat menjaga kesehatan mata secara alami. Karena Ace Maxs tercipta dari 100% bahan alami  pilihan dengan kandungan utamanya ekstrak kulit manggis dan daun sirsak juga di lengkapi oleh bunga rosella hitam, apel dan madu. Ace Maxs dapat menjaga kesehatan mata dan mencegah atau menyembugkan dari penyakit mata seperti Glaukoma, katarak, dan penyakit mata lainnya yang di akibatkan oleh bakteri dan virus. Ace Maxs memiliki kandungan anti-virus dan anti-bakteri.

Disebutkan didalam kandungan daun sirsak dan kulit manggis terdapat kandungan atau zat yang berperan aktif dalam mengatasi mata glaukoma. Ekstrak kulit buah manggis ini kaya akan vitamin B1, B2, C, D dan E yang sangat baik untuk kesehatan mata dan mampu memperbaiki sel sel yang rusak di daerah mata. Dalam buah kulit manggis juga terdapat kandungan kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Kulit buah manggis ini mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), kulit buah manggis dapat membunuh penyakit, memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Tidak hanya itu, xanthone juga mampu berfungsi membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber penyakit glaukoma. Kandungan dalam kulit manggis sangatlah ampuh dalam mengobati penyakit mata glaukoma.

Sedangkan dalam kandungan daun sirsak memiliki sifat acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Telah Terbukti Dengan Sembuhnya Konsumen Kami

    Nama : Ratnadewi Hapsari
    Asal : Jakarta, DKI Jakarta
    Umur : 58 tahun
    Profesi : Pensiunan Swasta
    Penyakit : Glaukoma

Saya menderita glaukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 6 botol ACE MAX’S selama 1bulan lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. ACE MAX’S memang luar biasa.

Untuk Pemesanan Kirimkan SMS Format Seperti Berikut Ini
tips menjaga kesehatan mata secara alami

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-
Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan

0 komentar "Tips Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar